Kamis, 03 November 2011

Jkt, 3 nov 2011. 6.30 p.m WIB

Ketika mataku terpicu oleh sebuah halaman browsing, tak ada yang dapat menghalangi pandanganku seketika itu. Hati ini terluka, mata ini menangis, fikiran ini menjadi negatif. Lenyap sudah fikiran positif. Meskipun memang sudah lama ada cerita tentang dirimu di halaman browsing itu. Tak bisa ku salahkan perempuan itu, tak bisa aku mengeluarkan emosi marah ku untuknya. Aku hanya berfikir sejenak tentang kalimat yang memang membuat hati ku bagaikan tercabik-cabik.

Di situ, ada sebuah kalimat yang menyadarkan aku untuk tetap sabar dan menerima semua yang sudah di jalankan oleh Tuhan.

Aku terus bertanya ke pada-Nya, apa ini yang kau sebut cinta? Apa ini yang kau sebut kasih sayang seseorang kepada ku? Apa ini Tuhan? Aku terus mengeluarkan air mata. Ya, air mata untuk seorang laki-laki yang sangat amat aku cintai. Yang berada jauh di sana, di Bali.

Keadaan membuat ku runyam, pandangan membuat ku buyar, perasaan membuat ku tidak bisa lagi bagaimana untuk hal seperti ini. Aku sungguh ingin keajaiban-Mu, beri aku kekuatan untuk menghadapi cinta kami berdua, cinta aku dengan laki-laki itu, cinta aku dengan Axl..

Hanya ini yang dapat aku sampaikan lewat blog kita. Aku hanya ingin kamu mengetahui perasaan aku saat ini...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar