Jumat, 07 Oktober 2011

HAPPY ANNIVERSARY 15 MONTHS LDR MY FUTURE HUSBAND!

7 Oktober 2011. Berarti itu tandanya di tanggal ini, udah 15 bulan kita sama-sama. Ngga kerasa, alhamdulillah yah sesuatu banget masih bisa ngelewatin 15 bulan bareng-bareng...ya meskipun aku di jakarta, kamu di bali. Sedih juga sih rasanya ga bisa ngerayain anniv bareng-bareng secara langsung, tapi kayanya buat aku ga masalah ya, karna yang penting wishesnya, bukan itu harus secara langsung di rayain atau ngga. Ya kan muh? :*
Pertama, aku cuma mau bilang makasih sama Allah karna masih di kasih kesempatan buat kita sampe di sini dan semoga masih ada seterusnya bahkan selamanya ya, amin.
Kedua, aku mau minta maaf, kal oaku sering ngambek, jutek dan mungkin lebay karna hal kepedulian, khawatir, rasa sayang, rasa takut, perhatian aku ke kamu selama ini ada yang berlebihan aku minta maaf.
Ketiga, makasih ya selama ini kamu udah begitu besar pengorbanan kamu buat aku, jaga kepercayaan aku ya, jaga rasa sayang aku ke kamu, hargain aku, anggep aku ada ya buat keadaan gimanapun kamu.
Keempat, YANG DULU TOLONG JADIIN PELAJARAN, FIKIRIN ITU BURUKNYA BUAT HUBUNGAN KITA. 
Kelima, aku cuma bisa ngasih kepercayaan, kasih sayang yang begitu luar biasa dan semuanya yang aku lakuin buat kamu. Maaf kalo kurang yang selama ini aku lakuin buat kamu..
Mungkin cuma ini yang bisa aku ungkapin, gimana aku takut kehilangan kamu, gimana aku mau banget sama kamu, gimana aku butuh kamu, gimana aku butuh kamu di samping aku buat nenangin di saat diri aku sendiri, gimana aku lebaynya nunjukin kekhawatiran, kepedulian, rasa takut, semuanyaaaaa pokoknya ya muh..
Sekali lagi, di blog kita berdua ini aku mau ngucapin, Happy Anniversary 15 months LDR, Axl Mattew Situmorang... Aku, Sayang, Banget, Sama, Kamu.




I Love You

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar