Rabu, 07 September 2011

Wed, Sep 7 2011

Helloooooooooooo back back...
HAPPY ANNIVERSARY 14 MONTHS AXL MATTEW SITUMORANG :)
Ngga kerasa ya udah 1 tahun 2 bulan bareng sama kamu...ngga berenti ngucap syukur ke Allah karna masih bisa sama kamu saat ini sampe detik ini. Alhamdulillah makasih ya Allah.
Semoga makin ke depannya aku sama kamu makin kuat ngehadepin apapun rintangan yang di kasih sama Allah buat aku, buat kamu dan buat kita berdua ya. Semoga mimpi mimpi kita terwujud ke depannya dan jangan sampe lupa buat solat dan ngucap syukur apapun keadaannya itu ke Allah.
Maaf buat cobaan selama ini ke kamu, tindakan bodoh aku sampe kelakuan aku yang ya menurut kamu "kurang" atau "berlebihan" ya hehehe...maaf kalo cara penyampaian kasih sayang aku ke kamu kaya gitu, semua orang sama kok, pengen buat berarti untuk seseorang. Makasih ya udah sabar selama ini...aku selalu sayang kamu axl meskipun jauh di jarak, tapi hati aku dan sayang aku tulus buat kamu...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar