Sabtu, 06 Agustus 2011

7 adalah tanggal di mana gue sama dia (orang yang gue sayang) sama-sama sampe detik ini. Namanya Axl Mattew Situmorang, lahir tanggal 23 Mei 1995. Cuma cowo ini yang bisa gue kelepek-kelepek... Padahal ngga tau hebatnya ini orang apa, tukang ngambek, kebo banget kalo tidur, pemalas hahahaha tapi ya itu semua balik lagi ke diri gue sendiri. Kenapa gue bisa sayang banget sama cowo ini? Mungkin hanya gue dan Tuhan yang tau. Dan gue memberikan kasih sayang yang nyata ke dia lewat perhatian, bawel, cerewet, cemburu ya selayaknya orang pacaran aja hal-hal yang harus ada di masa pacaran. Kadang kalo dia salah, mau banget marahin/nyuekin dia sampe beberapa lama ya tapi gitu tetep aja ngga bisa. Karna gue fikir kalo kaya gitu pasti ga akan menyelesaikan masalah gue sama dia. Pada akhirnya gue berterima kasih sama Allah udah memberikan kesempatan gue bisa sama-sama dengan dia sampe sekarang, detik ini. Alhamdulillah... Alhamdulillah bersyukur banget sama Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar